8.9 C
New York
Friday, October 18, 2024

Buy now

Diduga Karena Kelebihan Muatan, Perahu Penyebrangan di Desa Kosambibatu Tenggelam Penulis Editor- 18 Oktober 20240 Diduga Karena Kelebihan Muata, Perahu Penyebrangan di Desa Kosambibatu Tenggelam KARAWANG | Diduga karena kelebihan penumpang, perahu penyeberangan orang, yang berada di sekitar wilayah Desa Kosambi Batu dan desa kertamukti Kecamatan Cilebar kabupaten Karawang tenggelam. Insiden tenggelamnya perahu penyeberangan orang tersebut terjadi pada siang hari tepatnya pada hari Jum’at (18/10/2024), sekitar pukul 15.00 wib. “Benar sekali perahu penyeberangan orang yang di buat secara mendadak karena jembatan lagi di perbaiki tersebut tenggelam,” tutur Agus Andnan, Kepala Desa Kosambi Batu, saat di hubungi via selulernya. Jum’at (18/10/2024). Diduga perahu tersebut tenggelam, akibat kapasitas penumpang yang sangat berlebihan, di tambah dengan kendaraan yang ikut serta naik ke atas perahu sangat banyak. “Iya saya kira karena muatan yang berlebihan, dan perahu tidak sanggup menahan beban terlalu berat,” terangnya. Lanjut Agus menambahkan, sekitar 50 orang dan kurang lebih 15 kendaraan roda dua ikut tenggelam, namun beruntung posisi perahu sudah ada di pinggir tanggul sungai. “Beruntung tenggelam tidak di tengah, dan posisinya sudah di pinggir sungai dan semua korban dapat di selamatkan, meskipun para korban sempat Shok karena kejadian tersebut,” pungkasnya.

Diduga Karena Kelebihan Muatan, Perahu Penyebrangan di Desa Kosambibatu Tenggelam

0

Diduga Karena Kelebihan Muata, Perahu Penyebrangan di Desa Kosambibatu Tenggelam

KARAWANG | Diduga karena kelebihan penumpang, perahu penyeberangan orang, yang berada di sekitar wilayah Desa Kosambi Batu dan desa kertamukti Kecamatan Cilebar kabupaten Karawang tenggelam.

Insiden tenggelamnya perahu penyeberangan orang tersebut terjadi pada siang hari tepatnya pada hari Jum’at (18/10/2024), sekitar pukul 15.00 wib.

“Benar sekali perahu penyeberangan orang yang di buat secara mendadak karena jembatan lagi di perbaiki tersebut tenggelam,” tutur Agus Andnan, Kepala Desa Kosambi Batu, saat di hubungi via selulernya. Jum’at (18/10/2024).

Diduga perahu tersebut tenggelam, akibat kapasitas penumpang yang sangat berlebihan, di tambah dengan kendaraan yang ikut serta naik ke atas perahu sangat banyak.

“Iya saya kira karena muatan yang berlebihan, dan perahu tidak sanggup menahan beban terlalu berat,” terangnya.

Lanjut Agus menambahkan, sekitar 50 orang dan kurang lebih 15 kendaraan roda dua ikut tenggelam, namun beruntung posisi perahu sudah ada di pinggir tanggul sungai.

“Beruntung tenggelam tidak di tengah, dan posisinya sudah di pinggir sungai dan semua korban dapat di selamatkan, meskipun para korban sempat Shok karena kejadian tersebut,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles