18.3 C
New York
Tuesday, October 22, 2024

Buy now

Gelar Acara Car Free Day Dengan Di Sponsori Baladeka Network Dan RS. Primaya Di Area Komplek Tri Bisnis

KARAWANG | KUTATANDINGAN.COM | Masyarakat Karawang mulai mendatangi sepanjang Jalan Raya 3 Bisnis Center Kecamatan Karawang Barat untuk mengikuti Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) pada Minggu 07 Juli 2024.

Car Free Day di Komplek 3 Bisnis Center Karawang ini baru pertama diadakan tepatnya di Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang yang berseberangan dengan SMKN 1 Karawang.

Antusias warga sekitar cukup baik juga dari luar komplek 3 Bisnis Center Karawang banyak yang hadir terutama rekan-rekan jurnalis dari Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang dan para group senam yang dibawa oleh instruktur senam yang dipimpin oleh Ambu Haura, juga dihadiri oleh para staf serta marketing 3 Bisnis Center.

Car Free Day (ini) juga di sponsori oleh Baladeka Network Karawang serta Rumah Sakit Primaya Karawang. Selain Car Free Day juga diadakan senam sehat yang bertempat di area sport center 3 Bisnis Center Karawang.

Manager Marketing 3 Bisnis Center Karawang Widya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran warga dan support dari Baladeka Network Karawang dan RS. Primaya atas terlaksananya Car Free Day ini.

“Kami mewakili management 3 Bisnis Center Karawang mengucapkan banyak terimakasih kepada warga sekitar yang telah hadir dalam acara Car Free Day ini,”ungkapnya.

“Juga kami tak lupa berterimakasih banyak kepada Baladeka Network Karawang serta RS. Primaya yang telah mensupport kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik, untuk minggu depannya mari kita tingkatkan lagi kegiatannya sehingga bisa banyak lagi pengunjung yang datang,”pesannya.

Ditempat yang sama Operational Manager Baladeka Network Karawang Syuhada Wisastra mengucapkan syukur acara terselenggara acara ini dengan baik ditengah cuaca hujan gerimis.

“Saya mewakili management Baladeka Network sangat bersyukur dan bangga acara Car Free Daya di 3 Bisnis Center Karawang ini bisa terlaksana dengan baik berkat dukungan semua pihak walau ditengah cuaca gerimis,”ungkap Hada panggilan akrabnya yang juga sebagai Ketua IWO Indonesia DPD Karawang.

“Semoga untuk car free day selanjutnya bisa lebih meriah lagi dan pengunjung bisa bertambah,”pungkasnya.

Setelah acara senam sehat ditutup dengan pembagian hadiah buat para pengunjung dengan sambutan yang meriah.

(Teddy/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles